Selamat datang di blog SMA Negeri 1 Bireuen Semoga dapat menambah informasi dan pengetahuan anda

Senin, 28 Maret 2011

Bantuan Kuliah di Luar Negeri Melimpah

Bagi para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri, maka tidak usah ragu lagi untuk memilih jurusan maupun universitas yang diinginkan. Sebuah lembaga bernama Global Total siap membantu para pelajar untuk mendapatkan wawasan tentang pendidikan di luar negeri. Begitulah yang disampaikan oleh Director Global Total, Berni Tjandi saat pameran pendidikan  hari Minggu (27/3).
Acara Study Overseas yang diadakan di Ball room Hermes Palace Hotel Banda Aceh diikuti oleh 6 Universitas swasta yang ada dari Negara Malaysia, yaitu Taylor’s university, Limkokwing university, UCSI university, INTI university, UCTI university,  dan Sunway University. “Kita memilih Universitas dari Malaysia untuk pameran pertama ini karena melihat adanya pesamaan budaya antara Malaysia dan Aceh, baik itu dari segi makanan, pakaian dan juga agama,” jelas Berni saat di temui The Globe Journal.
“Jika ada adik-adik pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri, maka kami bisa membantu mereka. Mulai dari pengurusan pendaftaran, pembuatan student pass, visa, bahkan tempat tinggal mereka saat di luar negeri,” lanjutnya.
Tidak hanya itu, kami juga bisa membantu para orang tua untuk mengontrol anak-anak mereka yang sedang belajar di luar negeri. “Jadi jika para orang tua ingin mengetahui perkembangan nilai anaknya, maka kami mempunyai akses untuk memberikan nilai tersebut,” tambahnya.
Global total bekerjasama dengan 75 universitas di  delapan negara yaitu Amerika, Inggris, Cina, Kanada, Malaysia, Australia, Singapura dan Switzerland. “Bagi para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri, kami punya akses untuk membantu mereka,” kata Berni.
( Sumber : Nurul Fajri | Kontributor | Minggu, 27 Maret 2011, theglobejournal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar