Selamat datang di blog SMA Negeri 1 Bireuen Semoga dapat menambah informasi dan pengetahuan anda

Selasa, 05 Juli 2011

Unimus Kirim Lima Peserta ke MTQMN XII Makassar

Bireuen | Harian Aceh – Universitas Almuslim Bireuen mengirim lima mahasiswa sebagai peserta Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) XII di Makassar. Kafilah Unimus yang berjumlah tujuh orang dilepas oleh Rektor Unimus di Aula MA Jangka Unimus, Selasa (5/7).
Lima mahasiswa peserta MTQMN itu adalah: Ramadhan di cabang Tilawah Putra. Pada MTQMN sebelumnya di Unimal, Ramadhan, mahasiswa FKIP Bahasa Inggris itu meraih juara tiga tingkat nasional. Lalu Fitri Wahyuni, mahasiswa D3 Kebidanan yang mengikuti cabang tilawah putri.
Selanjutnya Muzammil, mahasiswa FKIP ikut di cabang Hifzil Quran, T Munzir mahasiswa Fikom ikut di cabang Morattal dan Nurul Hidayati mahasiswa FKIP ikut di cabang Qiraah Sab’ah. Mereka didampingi dua official, Drs Syarkawi M.Ed dan H M Iqbal SAg.
Syarkawi mengatakan, lima peserta yang terpilih merupakan hasil seleksi dari 78 peserta yang berminat untuk mengikuti 10 cabang. Tetapi dalam proses seleksi hanya menyisakan lima peserta yang memenuhi kriteria untuk mengikuti lima cabang saja pada MTQMN XII yang berlangsung 8-15 Juli 2011 di Makassar. “Kami berharap mereka berhasil mengukir prestasi terbaik di sana,” harapnya.(del)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar